Friday, September 6, 2013

Sony F886, Walkman Hp Android Jelly Bean

Beberapa tahun yang lalu Sony sukses merebut pasar Hp Walkman yang dikenal dengan titel serie "W", seakan ingin kembali mengulang kesuksesan tersebut di IFA 2013 Berlin-Jerman, Sony kembali memperkenalkan sebuah Hp Walkman yang sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android Jelly Bean 4.1. Sehingga selain Hp Walkman, sangat mungkin ini bisa menjadi Smartphone pilihan pecinta musik.


Spesifikasi Sony F886 secara sepintas telah diperkenalkan Sony dalam acara tersebut, Interfacenya sudah menggunakan layar dengan lebar 4 inchi dan memori internal 32GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak sekali file musik. Sedangkan bila ingin menambah aplikasi, hp ini bisa terhubung dengan internet lewat Wifi kemudian mencarinya di Google Play.

Kelebihan apa yang diusung Sony Walkman F886? kali ini kami mengutip apa yang disampaikan TeknoFlas bahwa Sony Walkman Android ini di dukung dengan S-Master HX digital amplifier dan Digital Sound Enhancement Engine untuk audio berkualitas tinggi. Tidak hanya audio berkualitas, Sony juga menawarkan daya tahan baterai hingga sekitar 35 jam untuk pemutaran MP3, dan hingga sekitar 26 jam untuk pemutaran file audio yang berkualitas lebih tinggi.

Dengan fitur yang di usung Sony F886 ini tentu saja pecinta musik akan terkesima dan ingin memilikinya. namun sayang, karena hingga berita ini kami turunkan belum ada konfirmasi mengenai harga hp tersebut. untuk informasi selanjutnya kita tunggu saja infonya di Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...