Sunday, September 8, 2013

Inilah Tablet Xolo Quad Core dari India

Xolo merupakan produsen phonsel dari India yang baru pertama kali mengenalkan Tablet secara global yang dikenal dengan nama Xolo Tab. Tablet ini hadir dengan procesor tercanggih yaitu procesor quad core untuk memberikan layanan terbaik dan kecepatan pemrosesan data yang memadai. Blog Hp Terbaru mencoba mengungkap keberadaan Tablet tersebut dengan berselancar di Internet, inilah spesifikasinya.

Xolo Tab hadir dengan layar sentuh IPS 8 inci XGA(1024×768 piksel), tablet berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini telah didukung sepenuhnya oleh processor quad-core Snapdragon 8225Q 1.2GHz yang dikolaborasikan bersama GPU Adreno 203 dan RAM 1GB plus memori internal 4GB + kartu microSD (up to 32GB).

Fitur lain yang menjadi andalan Tablet Xolo ini adalah  dilengkapinya dengan jaringan 3G, voice calling, Wifi, bluetooth agar bisa terkoneksi dengan internet juga dapat berbagi file data dengan gadget lainnya. Sementara untuk fotografi XoloTab telah dibekali kamera belakang 2MP dan kamera Depan 0.3MP (VGA).

Melihat spesifikasi diatas, tampaknya Xolo mengincar market kelas menengah kebawah sehingga harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal untuk Tablet Quad Core, yaitu 13.499 INR atau sekitar 2.3 juta Rupiah.  Baterai Tablet ini sudah menggunakan kapasitas 4000 mAh.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...