Sunday, September 22, 2013

Hp Merk Cross Go International dengan nama Baru EverCoss

Jakarta, 20/09/2013 | Cross Mobile yang mampu menjadi raja smartphone untuk kelas lokal (new entry) yang ingin merasakan kehebatan hp Android melakukan Morphosis atau pengubahan nama menjadi EverCoss. Dengan penggantian nama ini tentunya EverCross mengusung misi baru yang lebih baik yaitu "go international"

PT. Aries Indo Global (AIG) adalah perusahaan pemilik nama Evercross yang siap memasarkan produk telekomunikasinya kepasar International, paling tidak adalah untuk kawasan Asean. Karena mereka telah mematenkan merk Evercross ke 10 negara Asean sebagai komitmen dari keseriusan memasarkan Evercross ke pasar dunia.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengatakan bahwa AIG tidak hanya ingin tampil untuk pasar lokal, melainkan juga pasar International, mereka pun yakin bila produk EverCoss nantinya akan mampu diterima pasar lokal dengan baik.

Sebagaimana kutipan kami dari beritateknologi dan crossmobilephone.com, PT. AIG telah membangun pabrik baru di semarang seluas 8 hektare sebagai persiapan untuk memproduksi Ponsel dalam jumlah yang besar dan berkualitas tinggi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...