Wednesday, September 18, 2013

Harga LG G Pad 8.3 diungkap situs ZOL

Sebagaimana yang telah kami sampaikan sebelumnya tentang Spesifikasi LG G Pad 8.3 yang memiliki spesifikasi sangat tinggi dikelasnya, kali ini kami mengutip apa yang ditulis dalam berita teknologi bahwa sebagaimana diungkap oleh Zol.com.cn Tablet berlayar 8 inchi akan bisa didapatkan dengan harga sekitar USD 2.29 atau sekitar 2.3 juta rupiah.

Mengusung layar IPS HD  quality dengan lebar 8 inchi merupakan andalan terbaru bagi LG, maka bagi pecinta produk LG ini merupakan kesempatan untuk memiliki tablet yang keren dengan fitur yang luar biasa, karena selain itu LG G Pad 8 juga dilengkapi dengan kamera 5MP dibagian belakang dan 1.2 MP dibagian depannya.

Dalam Spesifikasi LG G Pad 8.3 ini, terdapat procesor Quad Core dengan clock speed 1.7 GHz, dilengkapi dengan memori RAM 2GB yang juga diperkuat dengan keberadaan Baterai berkapasitas 4.600mAh, meskipun berlayar besar jangan berhayal tablet ini memiliki bobot yang tinggi, karena berat tablet ini hanya sekitar 338 gram.

Dengan harga seperti tersebut diatas, LG G Pad 8 ini kami golongkan sebagai hp tablet Quadcore Termurah 2013 yang bisa menjadi acuan anda bila ingin memilikinya dikemudian hari.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...