Monday, September 16, 2013

Bocoran Spesifikasi Nokia 1520

Nokia 1520 mungkin akan menjadi salah satu smartphone terbaru dari Nokia setelah di akusisi oleh Microsoft, atau ini bisa jadi kelanjutan dari proyek Nokia sebelum perusahaan tersebut dikuasai oleh pemilik Google. Rumor atau bocoran informasi kehadiran phablet terbaru dari Nokia ini telah lama beredar, mulai dari screenshotnya hingga spesifikasinya.


Sebagaimana kutipan kami dari BeritaTeknologi dan TeknoFlas, Nokia 1520 ini dikabarkan akan hadir dengan layar yang paling besar bagi brand Nokia, yaitu sebesar 6 inchi yang sudah mendukung kualitas HD sehingga tampilan layar phablet ini diperkirakan benar benar jernih dan anti lags.

Bahkan BT menulis bila Nokia 1520 sedang melalui tahapan pengujian di negara cina, bila phablet tersebut lolos uji dari regulator telekomunikasi negara tersebut maka dapat dipastikan bila Negara Cina adalah tujuan utama pemasaran hp tersebut, dan bersenang hatilah penduduk Cina karena mendapat kesempatan pertama menjajal Phablet tersebut.

Inilah bocoran spesifikasi Nokia 1520, selain berlayar lebar, phablet tersebut dikabarkan hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 800, RAM 2GB serta memori internal 32GB. Tak lupa, Nokia juga menyematkan kamera 20MP di bagian belakang.

Karena ini masih sebatas Rumor, jadi informasi spesifikasi bisa saja akan terjadi perubahan, demikian pula mengenai harga yang belum ditentukan oleh pihak manapun, untuk informasi terbaru teknologi handphone lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...