Friday, September 13, 2013

Alcatel One Touch Pop C7, Smartphone Tercanggih dari 3 kerabatnya

Setelah sukses memperkenalkan 3 smartphone yang memiliki model dan spesifikasi yang berbeda-beda yaitu Alcatel One Touch C1, C3 dan C5, Kali ini kami  ingin mereview Smartphone terakhir yang juga diperkenalkan saat ajang IFA 2013 yang lalu, yaitu Alcatel One Touch C7 yang kami sebut sebagai smartphone tercanggih dari 3 smartphone lainnya yang dikeluarkan dalam waktu yang hampir bersamaan.


Alcatel One Touch Pop C7 merupakan smartphone yang berkonsep mini tablet sehingga bisa disebut juga sebagai phablet yang canggih dengan dukungan sistem operasi terbaru yaitu Android Jelly Bean 4.2. berbekal Layar sentuh IPS 5 inchi dengan kualitas FWVGA.

Procesor smartphone ini telah menggunakan procesor Quad Core 1.3 GHz, merupakan terbesar dan tercanggih dibandingkan 3 smartphone alcatel lainnya yang masih menggunakan prosesor jenis Dual Core. Sementara bagi yang hobi fotografi, hp ini juga telah dipasangi kamera 5MP dibagian belakang dan terdapat kamera depan yang tak dijelaskan speknya oleh Berita Teknologi.

Ketersediaan daya hp ini dipercayakan pada Baterai 2000 mAh, ini tentu menyesuaikan dengan spesifikasi lainnya yang juga lebih besar dari 3 saudaranya. Dengan spesifikasi yang high end maka diperkirakan pangsa pasar hp ini juga berbeda dengan Alcatel One Touch Pop C1 maupun yang C3.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...