Friday, August 16, 2013

Harga Hp Samsung Hennessy Flip 8,4jt di China

Kehadiran Hp Samsung Hennessy dengan OS Android memang sedang ditungu-tunggu, karena ini adalah Hp Android model Flip (lipat) pertama yang bakal meramaikan pasar android di dunia, tak terkecuali di negara China yang juga telah memperkenalkan hp tersebut beberapa waktu yang lalu. Peluncuran hp tersebut tentunya untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di negeri tirai bambu tersebut, untuk negara lain tampaknya harus menunggu.


Hp Samsung dengan kode produksi SCH-W789 hadir dengan dua layar 3.3 inchi yang dilengkapi dengan kamera 5MP sebagai kamera utama juga diperkuat dengan RAM 1GB, Procesor Quadcore 1.2 GHz dan battery 1.500 mAh. 

Dengan spesifikasi singkat diatas diperkirakan hp ini ditujukan untuk pasar menengah yang tentunya harganya pun tidak terlalu mahal sekitar 3 jutaan tentunya. Namun jangan lupa hp ini mengusung nama besar Hennessy yang terkenal dengan produk minuman brandy dari negara Perancis. sehingga perkiraan ini menjadi tidak berlaku karena Samsung SCH W789 menggunakan nama tersebut. 

Sebagaimana ditulis TeknoFlas, Jumat (16/8/2013), yang mengutip dari beberapa media yang berbahasa China mengatakan, Samsung SCH-W789 Hennessy ditawarkan lebih mahal dari sang flagship Galaxy S4. Samsung Hennessy ditawarkan 4999 Yuan atau sekitar Rp 8,4 jutaan.

Padahal Hp Android model flip dengan dua model Simcard ini bila disimpulkan spesifikasinya jauh dibawah spesifikasi Samsung Galaxy S4. Diperkirakan ijin menggunakan nama "Hennessy" itulah yang membuat harga hp ini menjadi lebih mahal dari yang diperkirakan.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...