Monday, August 19, 2013

Harga Blackberry Q5 Resmi di umumkan

Blackberry Q5 yang sudah diperkenalkan sejak beberapa waktu lalu dan akan menyambangi Indonesia akhir bulan ini, lebih tepatnya 23/08/2013 yang bakal dipasarkan dengan harga 3.9jt untuk retail. di Indonesia blackberry ini akan hadir dengan dua warna pilihan Hitam dan Putih, meskipun secara global Hp ini memiliki beberapa warna pilihan lain yang lebih majemuk.

Kepastian tanggal launching dan harga Blackberry Q5 ini ditentukan berdasarkan kutipan Admin dari Teknoflas dan detik inet yang mendapati undangan resmi dari pihak blackberry yang akan menyelenggarakan launching bertajuk "BlackBerry Q5 Commercial Launch" yang diselenggarakan di mall besar di jakarta pada 23 Agustus 2013.

Launching Q5 ini ditujukan untuk segmen anak muda yang menghadirkan inovasi teknologi terkini dan bagi konsumen yang ingin update blackberry Q10.

Lebih lanjut dalam undangan itu menyebutkan “Dengan desain dan pilihan warna yang cerah, smartphone BlackBerry Q5 yang baru dilengkapi dengan keyboard QWERTY dengan desain yang menakjubkan dan membuat pengguna semakin menikmati semua kegiatan browsing dengan ngebut, akses ke jejaring sosial dan lebih dari 120 ribu aplikasi dengan menyenangkan, dan selalu terhubung dengan email dan layanan BBM kapanpun dan di manapun,” 

Seperti yang telah kami review sebelumnya bahwa Blackberry Q5 ini telah menggunakan OS Blackberry 10.1 yang memiliki fitur yang lengkap, adapun Fitur andalan yang akan disertakan dalam paket penjualanya mencakup BlackBerry Hub yang menjadi jalan pintas ke berbagai notifikasi penting, BlackBerry Time Shift untuk menciptakan foto yang ‘anti ngedip’, dan menceritakan kisah Anda dengan BlackBerry Story Maker.

Selain itu Blackberry Q5 ini juga sudah didukung dengan lebih dari 120 aplikasi menarik dalam Blackberry World dan terdapat beberapa konten local yang diharapkan dapat laris manis di Indonesia. Blog Hp Terbaru yakin, dengan harga yang terjangkau seperti yang kami sebutkan diawal tadi, Q5 bakal menjadi gadget favorite tahun 2014.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...