Saturday, July 20, 2013

HP Philips Xenium W8510 | Hp Android Dengan Baterai yang kuat

Kendala utama penggunaan Hp Android dan smartphone pada umumnya adalah borosnya baterai karena menggunakan layar yang lebar dan sistem operasi yang komplek dengan berbagai aplikasi bawaannya yang semuanya bisa menyita penggunaan Baterai. Kali ini Philips memperkenalkan sebuah Hp android terbaru  yang menggunakan baterai  yang kuat hingga 35 hari waktu standby, yaitu Philips Xenium W8510.

Sementara bila digunakan untuk komunikasi (telp) dengan jaringan 3G hp ini mampu bertahan hingga 18 jam, sedangkan bila untuk komunikasi data seperti browsing yang menggunakan jaringan wifi mampu bertahan hingga 14 jam. Hp hadir dengan layar sentuh selebar 4.7 inchi.

Pengisian Baterai smartphone ini juga tergolong cepat, yaitu dalam waktu 10 menit, handphone ini mampu bertahan dalam kondisi stand by selama 20 jam atau 2 jam talk time. Sementara itu pengisian baterai selama 30 menit menghasilkan daya tahan stand by selama hampir 57 jam. Adapun kapasitas baterai yang terpasang pada hp philips ini adalah 3300 mAh.

Spesifikasi dalam hp ini meliputi Procesor 1.2GHz quad core, dengan memory RAM 1GB. Berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, yang juga didukung dengan keberadaan koneksitas WiFi, Bluetooth, 3G and 2G. Dari segi fotografi  hp ini telah disisipi kamera belakang 8MP dan kamera depan 2 MP.

Berapa harga Hp Philips Xenium W8510 ini akan dipasarkan? hingga informasi ini kami muat, belum ada keterangan resmi dari philips maupun dari situs jual beli hp lainnya. untuk tetaplah di Blog Hp Terbaru untuk mendapatkan update harga hp ini dan Smartphone lainnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...