Tuesday, June 18, 2013

Phablet Quad Core K Touch Titan S100 | Harga 2 jt

Salah satu perusahaan phablet lokal terkemuka kembali memperkenalkan sebuah produk terbaru yang sangat keren yaitu K Touch Titan S100, yang hadir dengan berbekal procesor Quad Core. dimana dengan prosesor ini diharapkan mampu mengendalikan seluruh aplikasi dan sistem yang berjalan dengan baik, bermain game maupun memutar video dapat dilakukan dengan cepat. 


Layar phablet baru K Touch Titan S100 ini sudah cukup besar, yaitu 5.3" berkualitas IPS LCD Screen yang dilapisi dengan Asahi Glass (merupakan produk alternatif pelindung lcd anti gores dari Gorilla Glass). 

Dual on Mode Simcard menjadi andalan Phablet ini, dimana jaringannya sudah mendukung jaringan cepat HSDPA pada salah satu simcard, sedangkan simcard satunya hanya mendukung jaringan gprs dan edge. daya hp ini sudah di sokong dengan keberadaan Battery li ion 2000 mAh.

Spesifikasi K Touch Titan S100

Jaringan: Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Layar: 5.3 inci, TFT Capacitive touchscreen qHD, IPS panel + OG, Asahi Glass
OS: Android 4.1.2 Jelly Bean
Prosesor: Qualcomm MSM8225Q Quad-core 1.2GHz
Memori internal: 1GB RAM, 4GB ROM
Memori eksternal: microSD
Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
Kamera utama: 8 megapiksel, touch focus, Flash, BSI, video recorder 720p@30fps
Kamera tambahan: 2 megapiksel
Messaging: SMS & MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: Audio player, video player 1080p@15fps, Google Play Store, Gmail, YouTube, GPS, Google Maps, Skype, calendar, calculator, alarm, clock, speakerphone, game
Batere: Lithium 2800mAh

Itulah spesifikasi lengkap Hp K Touch Titan S100 yang dipasarkan dengan harga kisaran Rp. 2 jutaan. untuk spesifikasi dan berita hp terbaru lainnya silahkan dilihat pada Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...