Sunday, June 16, 2013

Update Review Blackberry Q5

Spesifikasi Blackberry Q5 tampak lebih baik daripada seri terdahulu, beberapa fitur hp ini telah diperbahurui untuk memenuhi kebutuhan informasi dan teknologi terkini. Dengan OS Blackberry 10 maka ini adalah generasi terbaru dari Blackberry yang bisa diupgrade ke Blackbery 10.1. Tahun 2013 ini, RIM memperkenalkan 3 gadget terbaru yang dinantikan pengguna setia Blackberry yaitu Blackberry Z10, Blackberry Q10 dan Blackbery Q5. Untuk menambah wawasan kita semua akan kehadiran hp blackberry terbaru itu, berikut ini kami sampaikan review dan Spesifikasi Q5.


Q5 diprediksi bakal dipasarkan dengan harga lebih murah dari 2 BB terbaru lainnya yaitu Z10 dan Q10, namun demikian bukan berarti ini murahan, namun RIM memang menarget untuk pangsa pasar kelas menengah agar semua segmen konsumen bisa merasakan update terbaru OS Blackbery 10.

BB Q5 hadir dengan model Candybar yang disertai keypad QWERTY, meskipun hp ini juga menggunakan layar sentuh jenis IPS LCD Capatitive Touchscreen 3.1" dengan fitur Sensor : Accelerometer, proximity, compass.

Tersedia dalam 3 warna pilihan yaitu Hitam, Putih dan Merah yang diperkirakan bakal dijual dengan harga empat jutaan. Adapun koneksi yang ditawarkan adalah HSDPA, HSUPA, Wifi, Bluetooth, USB, NFC, Gprs dan Edge.

Spesifikasi Blackberry Q5

Type/Brand Blackberry Q5
Category Blackberry
Network GSM, HSDPA, LTE
CPU/GPU Qualcomm Snapdragon Dualcore 1.2GHz
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 8GB, RAM 2GB
Camera Utama 5MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2MP
Display 3.1" IPS LCD Touchscreen
Dimensions 120 x 66 x 10,8 mm
Connectivity Edge,Gprs,HSDPA,USB,Bluetooth,Wifi
Features Java, GPS, Radio, Applikasi
O.S Blackberry 10
Colours Black, White, Red
Battery Non-removable Li-Ion 2180 mAh
Harga Baru Rp 4 jt
Warranty 12 bulan




No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...