Thursday, May 9, 2013

Sharp Perkenalkan Aquos 206H | Smartphone Full HD

Inovasi Sharp Aquos 206H ini benar benar luar biasa, dengan produk andalan terbaru ini mereka siap menjadi kompetitor Sony Xperia Z yang memiliki Smartphone dengan kemampuan High Density juga ditambah fitur Water Proof. Jadi penasaran? Seperti apa sebenarnya tampilan atau fitur dari Sharp Aquos 206H ini, berikut ini admin mencoba mengupasnya berdasarkan tinjauan kami di situs berita teknologi terbaru.
Smartphone ini hadir dengan layar 5 inchi FullHD yang mampu menghasilkan tampilan gambar yang luar biasa bagus, belum lagi design fisiknya yang cukup tipis menambah kesan elegance. Lebih dari itu Battery yang terpasang berkapasitas 3080mAh - mampu bertahan 2 hari dalam keadaan digunakan secara kontinue, adalah teknologi CG Silicon TFT LCD pada layar yang berpadu dengan "eco tech" sehingga mampu membuat Hp ini lebih hemar energy.

Fitur lain yang perlu diperhatikan :
Procesor quad core Snapdragon S4 Pro
Kamera belakang 13MP
OS Android Jelly Bean 4.2.2
Network 4G-LTE
TV mobile
Tahan Air

Itulah fitur fitur andalan Sharp Aquos 206H yang dapat kami sampaikan di Blog Hp Terbaru ini, semoga berguna dan menjadi informasi yang bermanfaat di bidang dunia teknologi informasi.

 
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...