Wednesday, May 8, 2013

MeituKiss HD Pink for Women

Meitu Mobile memperkenalkan sebuah Phonsel terbaru yang di design khusus buat Wanita yang tersedia dengan warna Pink dan Putih yang tampak elegance. Bentuknya sangat tipis dengan teknologi terkini menjadikan Phonsel ini begitu keren, yang diberi nama dengan MeituKiss HD. Sebenarnya apa kelebihan Hp ini sehingga disebut sebut sangat cocok buat wanita? Berikut ini admin akan mencoba untuk mengungkapnya.

MeituKiss HD hadir dengan procesor Quadcore MT6589 yang memiliki clock speed 1.2GHz dengan RAM 1GB, Internal memory 8 GB yang masih bisa di tambahkan lagi memory eksternal hingga 32GB. kalo spek ini sih masih umum pada hp pintar lainnya. Untuk sistem operasi, Meitu telah memasang Android Jelly Bean 4.2. 


Yang membuat istimewa hp ini selain warna yang cocok buat wanita adalah, terdapatnya dual kamera depan belakang dengan resolusi yang sama, yaitu 8MP. Hal ini bertujuan agar si pengguna dapat melakukan video streaming atau Photo Photo dengan kualitas terbaik dan objek yang diphoto tampak cantik seperti yang diharapkan wanita pada umumnya.

Jika anda adalah Pria, mungkin bisa mempertimbangkan smartphone ini sebagai hadiah untuk orang yang tersayang. Karena warnanya yang merah muda menandakan kemesraan dan kasih sayang. 

Sayang disayang, Hp  ini pertama kali akan dipasarkan di negeri cina, apakah akan tiba di Indonesia? Admin belum mengetahui akan hal itu, jadi kita tunggu saja tanggal mainnya, Kalo udah terlanjur naksir, bisa tuh di pesan sama sodara yang ada di Cina, atau bersabar aja semoga ada yang import secara resmi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...