Saturday, September 29, 2012

Review Motorola RAZR HD

Spesifikasi Motorola RAZR HD sudah sangat bagus menurut penilaian kami hingga saat ini, karena hp terbaru Motorola ini memiliki beberapa jaringan yang mampu melayani kebutuhan anda akan informasi terkini dengan Internet connection yang cepat dan stabil. Dengan layar yang lumayan besar membuat hp ini kian tampil ngejreng dan mentereng, siapa pun penggunanya tentu akan terpana. Layar Super Amoled 16 ribu warna touchscreen dengan lebar 4.3" berpelindung Gorilla Glass akan membuat anda tenang karena layar ini tahan goresan.

Adapun jaringan yang menguatkan pada hp ini adalah GSM, HSDPA dan 4G-LTE. Bekerja dengan procesore CPU dualcore 1.5GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang bisa diupgrade ke 4.1.

Memory internal 12GB, RAM 1GB dan slot micro SD yang bisa di upgrad up to 32 GB bisa di isi MP3 dan juga video untuk hiburan anda yang suka hiburan. dimana kualitas audio hp ini juga cukup bagus untuk anda nikmati.

Camera hp Motorola RAZR HD ini adalah kamera sebesar 8MP dengan autofocus dan juga LED Flash untuk mendapatkan hasil gambar yang sempurna. fitur image stabilitzation untuk menghasilkan gambar yang bagus dan tampak soft sesuai dengan filter yang diterapkan.

Untuk koneksi dengan perangkat dan dunia luar, hp ini mengandalkan Wifi, Bluetooth, USB, gprs dan juga Edge. sehingga anda tak per kuatir dalam kaitan informasi dan juga transfer file/data.

Saat ini Hp Motorola RAZR HD tersedia dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan putih, dengan fitur fitur andalan : GPS, Micro HDMI Port, Aplikasi, Google maps, Gmail, yahoo dan juga beberapa aplikasi lainnya yang anda butuhkan.

Hp ini menggunakan Battery Standar Li Ion 2530 mAH
Paket penjualan digaransi 12 bulan resmi dari Motorola, garansi untuk servis dan juga spare parts.