Saturday, October 8, 2011

HP Android HTC Sensation XL Spesifikasi Harga

HP Android HTC Sensation XL Spesifikasi Harga - ini dia hp tercanggih yang pernah ada dan terbaru dari HTC yang melakukan bundling dengan XL dengan label HTC Sensation yang tentunya akan memberi sensasi ber HP yang berbeda dengan hp lainnya, hal ini karena di dukung oleh perangkat yang ditanam di HP Android HTC Sensation XL adalah spesifikasi terbaik saat ini. Spesifikasi itu dapat dilihat seperti Dilapisinya layar dengan Gorilla Glass berukuran Super LCD 4.7-inci resolusi WVGA, serta single core 1,5 GHz prosesor Qualcomm serta Adreno 205 GPU dan 768 MB RAM. Spec lainnya adalah Kamera belakang 8-megapiksel dengan lensa F/2.2 dan dual-LED flash. Hp ini tidak akan menjadi perangkat HTC high-end tanpa sedikit sentuhan Sense, dan penggemar tweak UI HTC akan senang karena HTC Sensation disertai Sense 3,5 yang memukau. Dapatkan juga hp Android lainnya dengan dual core yaitu K Touch.

HTC Sensation XL menggunakan operating sistem Android dengan ukuran ketebalan adalah 9,9 mm, yang tergolong tipis dengan kapasitas internal sotrage 16 GB. Tak ketinggalan ada audio jack 3.5 mm serta kamera 1.3 mp di bagian depan. Selain itu HTC XL ini dikabarkan mampu berkoneksi dengan internet dalam kecepatan tinggi karena disupport dengan jaringan terbaik saat ini. mengenai harga karena lain daerah lain harga pada kesempatan ini kami tidak memberi referensi harga, mohon maaf.

Terima kasih atas kunjungannya. ingin informasi hp lainnya yang lebih oke dan keren keren dengan harga istimewa dapat anda lihat Disini


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...