Tuesday, September 6, 2011

Kartu Perdana XL Internet Unlimited Rp49ribu

Kartu Perdana XL Internet Unlimited Rp49ribu - Kabar Gembira! Mulai tanggal 20 Agustus 2011, XL kembali meluncurkan produk baru untuk memudahkan pelanggan dalam berlangganan paket XL Internet Unlimited, yaitu Kartu perdana XL Internet Unlimited Rp49K.

Kelebihan kartu perdana ini, kamu tidak usah report mendaftar paket internet unlimited lagi. Paket XL Internet Unlimited Rp49ribu akan langsung aktif setelah kamu registrasi kartu perdana dan kamu otomatis berlangganan paket XL Internet Unlimited Rp49ribu bulan pertama dimana pada bulan berikutnya paket ini otomatis diperpanjang. Dengan paket Internet Unlimited Rp49ribu kamu akan mendapatkan internet dengan kecepatan hingga 512 Kbps dengan kuota FUP 500MB. Pastikan APN yang digunakan adalah xlunlimited tanpa memasukan username dan password.

Kartu Perdana Internet Unlimited Rp49ribu juga bisa kamu pakai untuk telpon dan SMS.

Kartu Perdana XL Internet Unlimited Rp49ribu bisa diperoleh di outlet-outlet XL terdekat di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Denpasar dan Medan.

Khusus Denpasar, Kartu Perdana XL Internet Unlimited bisa didapat juga di event di Bazaar Gadget Murah yang berlokasi di sebelah BEC (Bali Electronik Center) Jl Teuku Umar pada tanggal 20 – 22 Agustus 2011

Buruan beli, persediaan terbatas..

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...