Friday, April 1, 2011

HP Nokia X2-01 HP Qwerty Murah


HP Nokia X2-01 HP Qwerty Murah - Tampaknya Nokia cukup jeli melihat pasar Indonesia yang begitu terbuka dan sangat konsumtif terhadap produk-produk baru. Baru saja di perkenalkan beberapa hari yang lalu, kabarnya Nokia akan segera menghadirkan ponsel / HP Qwerty murah teranyar mereka HP Nokia X2-01 ke Indonesia.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, ponsel ini hanya dilengkapi dengan konektifitas EDGE tanpa adanya dukungan 3G. Pada layar, ponsel ini dilengkapi dengan layar berukuran 2,4 inchi dengan resolusi QVGA. sehingga harga pun bisa lebih miring, namun hal ini tentu mempengaruhi kecepatannya dalam mengambil data via internet.

Hal lain yang lebih miris adalah kamera yang hanya dilengkapi dengan kamera VGA. Tersedia juga audio jack 3,5 mm dan radio FM stereo dengan RDS dan sebuah slot memori microSD sebagai ruamg penyimpanan yang dapat menampung memori hingga 8GB. Adapun warna yang tersedia adalah Merah, DeepGrey, Silver, Lilac dan Azure.

Menurut informasi yang saya dapat, Nokia X2-01 akan tersedia di Indonesia pada pertengahan Desember ini dengan estimasi harga dibawah satu juta rupiah, tentu saja belum termasuk pajak dan subsidi. atau paling tinggi sampai ditangan pembeli sekitar 1jutaan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...